Tuesday, February 2, 2016

walikelas terbaik

Hallo temen2, aku sekolah di Santa Maria, sekarang aku kelas 9, aku mau sharing pengalamanku tentang walikelas yang paling TOP mwhehe
Aku bakal sebutin ciri2 gurunya, yang sekolah di SMP Santa Maria pasti tau, kalo gatau berarti kalian kurang perhatian (?)
Ciri2nya, gurunya cewe, putih, pake kacamata, diiket 1 rambutnya, kalo jalan cepet banget, tegas, perhatian lhoooo
Siapa hayoooo?
Namanya bu Tjhun Lan (cunlan) biasa dipanggil BCL
Okee, baca baik2 yaa ceritaku
Jadi waktu aku awal masuk kelas 7
aku rada kecewa, soalnya dapet walikelas yang "kata orang-orang" galak, bawel, dll
emang mukanya agak jutek si hehe kaya muka galak gitu.
hari pertama aku masuk sekolah biasa-biasa aja
lama kelamaan mulai banyak masalah di kelas, hampir tiap pagi bu Cun Lan marah-marah
dulu aku sebel soalnya bu Cun Lan bawel bangettttt........
waktu itu ada peraturan ngomong gak boleh ngomong kasar, kalo ngomong kasar bayar 5ribu
tapi kelas aku melanggar, maksudnya gapapa kalo ngomong kasar gak usah bayar
aku masih inget, waktu itu lagi pelajaran inggris, tiba-tiba bu Cun Lan masuk marah-marah, gara-gara kita udah gak memberlakukan lagi aturan itu lagi.
bu Cun Lan marah-marah sampe nangis, huhuhu selama aku sekolah sampe sekarang, aku gak pernah liat guru nangis cuma gara-gara muridnya kaya gitu
wehh, harus bangga donk punya walikelas yang "perhatian banget" kaya bu Cun Lan, jarang bangett ada guru kaya bu Cun Lan
kalo kelas kita ada masalah sama guru lain, bu Cun Lan pasti bantu nyelesaiin, bahkan kita disuru minta maaf sama guru itu, hehe beda sama walikelasku yang lain.
Aku juga masih inget pas kita bagi2 nasi bareng, masih inget dan akan terus aku inget :)
Dulu aku juga paling males senyum apalagi nyapain orang, kayanya buang-buang waktu banget.
terus tiap pagi bu Cun Lan suru aku senyum, tapi dulu aku cuek banget, jadi gak tak dengerin hehe
akhirnya aku coba buat senyum dan nyapa orang, hehe bermanfaat juga, sekarang aku jadi punya banyak temen.
Sekarang bu Cun Lan masih ngajar aku, masih galak.......bukan galak sih tapi tegas hahaha, tiap mau mulai pelajaran kita doa gitu, cuma pelajaran bu Cun Lan yang kaya gini, baguslah memotivasi supaya anak2 lebih deket sama sang pencipta, weeh terus bu Cun Lan juga sering ngingetin kalo kita ngomong kasar, tapi bu Cun Lan kalo udah di luar kelas, gak galak kaya di kelas, ramah suka nyapa, bisa diajak bercanda, pokoknya bedalah sama di kelas, hehe.
ternyata yang "kata orang-orang" bu Cun Lan tuh bawel, galak, tapi bu Cun Lan punya perhatian yang tidak terbatas, wah bahasaku tinggi sekali

Makasih bu Cun Lan, udah pernah jadi walikelas dan guru yang perhatian

Dari semua walikelasku, cuma bu Cun Lan yang "perhatian banget" ke muridnya, kaya ke anaknya sendiri. 
Huft jadi sedih bayangin bu Cun Lan nangis waktu itu........kita dulu lucu banget ya bu? Sampe buat ibu nangis...hehe

No comments:

Post a Comment